Enno KimLee Presents

“Ryeowook’s Day”

Main Cast : YeWook

Rate : T+

Warn : Boy x boy, romance, friendship

OneShot

Yang ga’ suka yaoi, ga’ suka YeWook, langsung klik back aja.

No bash.. No flame.. No copy-paste.

Saya cinta damai.

 *******

Semua Cast punya Tuhan, agency-nya masing-masing, orang tua, saudara-saudara mereka, fans, serta shipper.

YeWook saling melengkapi..

Berharap Yesung punya saya, tapi tidak mungkin karena Yesung milik Ryeowook.

Hanya Cerita ini yang milik saya

Happy reading 🙂

*******

.. tuutt.. tuutt.. tuutt..

Ryeowook menghela nafasnya saat nomor yang ia hubungi sejak beberapa saat yang lalu tidak juga tersambung.

Ryeowook atau yang sering kita panggil dengan Wookie itu menyandarkan tubuhnya di sofa empuk ruang tengah dorm super junior.

Yuph.. Wookie memang salah satu anggota dari boy band yang sedang meraih popularitas tinggi itu.

‘hyung.. kau sedang apa sih hyung, sampai telf ku tak kau jawab?’ umpat ryeowook dalam hati sambil merilekskan tubuhnya yang lelah setelah syuting untuk acara immortal song 2.

Kini sinar matahari telah seluruhnya hilang, digantikan sinar bulan yang terlihat dari celah jendela kamar Wookie.

Yaa setelah mengistirahatkan dirinya di sofa, beberapa saat setelah nya dia langsung masuk kekamar dan segera membersihkan diri untuk menyiapkan makan malam.

Tapi sebelum dia beranjak ke dapur, sekali lagi dia menghubungi ‘sang hyung’ yang dari tadi tak juga mengabarinya atau mengangkat telf nya bahkan tidak hanya sekedar meng’sms’ nya.

Tak..

Dy melempar handphone ke meja dengan keras tapi untung tidak terpecah berantakan, hanya menimbulkan suara yang agak keras.

Keluar kamar dengan menghentak-hentakan kakinya serta mempoutkan bibir tipis nan mungil itu.

imut.. sangat cocok memang dalam menggambarkan seorang Kim Ryeowook.

Seorang lelaki kelahiran 25 tahun silam itu memang sangat imut mengingat umurnya yang sudah seperempat abad itu, tapi mempunyai tubuh yang lebih kecil di banding dongsaeng nya Kyuhyun yang tubuhnya lebih tinggi dan agak berisi itu.

Oohh.. dan jangan lupakan jika besok umurnya akan bertambah 1 menjadi 26 tahun.

Benar.. esok adalah hari dimana sang lelaki imut merayakan hari kelahirannya.

manis.. sangat pas dibilang begitu karna setiap dia tersenyum, bibir dan matanya membentuk harmonisasi yang membuat orang langsung terpesona.

Karna itulah Wookie disebut sang ‘Eternal Magnae’ walau sebenarnya ada Kyuhyun sang ‘Magnae’ di super junior dan ada Henry ‘The Real Magnae’

penyayang..

perhatian..

pintar memasak..

beruntungnya seorang lelaki bermata sipit yang telah memegang sepenuh hati nya selama 3 tahun ini. Dia lah sang ‘hyung’ yang sepanjang hari tidak bisa dihubungi Ryeowook, dan membuat lelaki mungil itu kesal.

Padahal dia hanya ingin menanyakan apakah besok sang ‘hyung’ memiliki waktu luang untuk menemaninya sepanjang hari?, apakah ‘hyung’ nya lupa jika besok adalah hari kelahirannya?

‘hyung pabbo..’ umpat ryeowook -lagi-

.

.

“Yeobseo.. Yesung-ah”

“nee Teukie hyung, waeyo?”

“apakah kau masih belum menghubungi maupun memberitahu apa yang sedang kau lakukan pada Ryeowookmu itu hmm?”

sebuah tawa terdengar disebrang telf..

Yesung.. Dia lah lelaki beruntung itu, lelaki bermata sipit yang mendapatkan hati Ryeowook.

Lelaki yang dengan sedikit keanehannya, mampu membuat sang ‘Eternal Magnae’ jatuh kepelukannya. Lelaki dengan tingkat kepekaan dan romantisme dibawah rata-rata lelaki lainnya yang selama ini pernah ditemuinya.

Tetapi lelaki itu punya perhatian, kasih sayang, kelembutan dan cinta yang tulus yang membuat Wookie menerima kekurangan lainnya dengan sepenuh hati.

“yah.. kenapa kau malah tertawa eoh?”

“hyung.. jika aku mengabarinya tentang apa yang aku lakukan sekarang, itu berarti tak akan menjadi sebuah kejutan untuk nya Teukie hyung”

“tapi jika kau lihat bagaimana keadaan wookie sekarang, kau pasti tak tega Yesung-ah”

“ahh memang apa yang ia lakukan sekarang hyung?”

“setelah ia membersihkan diri, ia langsung ke dapur dengan menghentak-hentakkan kaki serta mempoutkan bibirnya, dan selama ia memasak tadi ia sesekali terlihat mengumpat dan pas makan, dia tak menghabiskan makannya, bahkan langsung masuk kekamar tanpa berpamitan padaku dan yang lainnya”

“baiklah hyung.. nanti aku akan mengabarinya, tapi jangan sampai dia nanti curiga dengan apa yang akan menyambutnya tengah malam nanti”

“baiklah.. jangan biarkan Wookie terlalu lama seperti itu, dan suruh dia makan karna tadi siang pas merekam acara, dia hanya makan sedikit, aku khawatir dia akan sakit”

“nee hyung.. aku titip Wookie sampai aku nanti datang, oke”

.

.

From : My Lovely Hyung

Mianhae chagiya~

Hyung sibuk mempersiapkan acara untuk besok.

1 menit..

3 menit..

5 menit..

From : My Lovely Hyung

Baby~ kau marah pada hyung hmm?

Mianhae baby~

tersenyum.. Wookie tersenyum mendapat sms seperti itu..

walau tak seromantis lelaki lainnya yang sedang meluluhkan hati pasangannya, tapi ucapan Yesung ini cukup membuatnya merasakan jika kekasihnya memang sungguh meminta maaf.

..My Lovely Baby’s Calling..

“Yeob…”

“kau tega hyung.. kenapa kau tak mengabariku? kau membuatku khawatir, kau tau?” belum sempat Yesung menyapanya, Ryeowook sudah memotong ucapannya.

“Mianhae baby~ hyung meninggalkan handphone di saku jaket yang hyung taruh di ruang kerja. Kau tak perlu khawatir.. hyung baik-baik saja. Hyung dengar dari Teukie hyung, jika hari ini kau makan tidak dengan baik eoh?”

“aku tak selera makan hyung.. kau membuat moodku buruk”

“ohh ayolah baby~ kau harus makan dengan baik, makan yang banyak agar tubuhmu tetap sehat”

“aku tak mau hyung.. aku ingin kau yang meyuapiku.. bisakah kau ke dorm malam ini? Dan apakah besok kau bisa bersamaku seharian?”

“hey.. kau lupa dengan yang baru saja hyung katakan hmm? besok di cafe akan ada acara perayaan ulang tahun. mereka meminta hyung mengisi acara tersebut, jadi mungkin besok hyung tak bisa menemanimu.. jika sempat,besok malam hyung akan ke dorm tapi malam ini sepertinya hyung akan pulang ke apartemen hyung”

“hiks.. kau lupa hyung.. kau lupa esok hari apa? hiks..” yaa Wookie akhirnya tak bisa membendung air matanya yang coba ia tahan sejak sore tadi.

“hyung tak lupa baby~ esok kita akan merayakan ulang tahunmu juga, tapi setelah acara di cafe selesai nee” ucap Yesung sedikit memberi pengertian pada kekasihnya yang sedang terisak kecil

“terserah padamu lah hyung.. esok jadi atau tidak, aku mau istirahat.. malam hyung”

tuutt.. tuutt..

Ryeowook memutuskan sambungan terlebih dahulu sebelum Yesung membalas ucapannya. Ia melirik jam berwarna ungu, bergambar jerapah yang tergantung di dinding kamarnya yang berwarna biru.

pukul 20 : 00 kst..

masih dini untuk ia memejamkan matanya. Lagi pula mana bisa ia memejamkan mata tetapi mood nya sedang kacau seperti ini. Ia pun beranjak ke ruang tengah tetepi sebelumnya ia mencuci mukanya untuk menyamarkan mata dan hidungnyayang memerah setelah insiden menangis tadi.

.

.

“Teukie hyung..” panggil Wookie saat mendudukan dirinya disebelah sang Leader

“nee Wookie-ah.. ada apa? apa kau perlu sesuatu hmm?” sahut sang leader seraya menyampingkan tubuhnya menghadap sang eternal magnae yang sedang menyadarkan kepalanya ke bahu Donghae sang hyung yang selalu meminta dirinya untuk memasakkan makanan tengah malam disaat Donghae kelaparan.

“kenapa kau memberitahu ke Yesung hyung jika hari ini aku makan tidak dengan baik? Dia menjadi seperti seorang ayah yang menghawatirkan anaknya, ribut sekali.. padahal hanya makan sekalipun aku tak sakit” ucap Wookie yang sekarang sedang menatap sang hyung.

“ahh dia menitipkanmu padaku jika kalian sedang tidak bersama, menitipkanmu pada Hae-ah ketika kalian sebagai SJ-M. Kau tau kan jika ia menghawatirkan badanmu yang mungil itu.. kau makan dengan baik saja, badanmu tak berubah, apa lagi makan tidak baik, dia takut kau jatuh sakit wookie-ah” jelas Teukie yang dibenarkan oleh Donghae dan Sungmin yang baru saja bergabung dengan Kyuhyun yang menempel (?) padanya seakan anak takut kehilangan ibunya.

mereka.. (Leeteuk, Donghae, SungMin, Kyuhyun, Shindong dan Wookie) kini sedang menonton tayangan variety show yang menampilkan beberapa anggota Super Junior. Bisa kalian tebakkan siapa anggota yang sedang tampil live itu?

Yuph.. anggota itu adalah Lee HyukJae, Kangin, HeeChul, Hangeng, ZhouMi dan Henry. Dengan HyukJae dan Kangin sebagai host dan sisanya sebagai bintang tamu. Sedangkan Siwon dan Kibum sedang menjalani syuting untuk drama mereka masing2 yang akan tayang pada bulan Jui nanti.

Dan 1 anggota lagi.. kalian tau dia kan? Yaa amggota yang beralasan sedang menyiapkan acara perayaan ulang tahun untuk seseorang yang akan diadakan di cafenya. Dia lah Yesung..

Sebenarnya Yesung tidak sedang berada di cafe miliknya.. melainkan di sebuah tempat milik temannya yang esok akan menjadi tempat perayaan ulang tahun kekasihnya, WookieNya.

Yesung sedang menyiapkan pesta kejutan untuk Wookie dengan bantuan para anggota SuJu lainnya yang datang bergantian sejak siang tadi tanpa sepengetahuan Wookie, dan Sungmin serta Kyuhyun yang baru bergabung itulah saat rencana pesta kejutan Wookie akan dimulai

.

.

“Menyebalkan! Menyebalkan! Menyebalkan! hiks.. Yesung hyung menyebalkan!” seru Wookie sambil terisak.

Setelah hyung nya dan Kyuhyun memasuki kamar mereka satu-persatu, Wookie pun beranjak ke kamarnya dan bergelung dibawah selimut Yesung.

Walaupun Yesung punya apartement pribadi, tapi ia kadang-kadang masih menginap di dorm untuk melepas rindu dengan baby WookieNya.

ia melirik jam dinding -lagi- dan menghela nafasnya..

pukul 23:40 kst..

beberapa menit lagi..

yaa beberapa menit lagi adalah hari kelahirannya.

Wookie membuka laptopnya dan berselancar (?) di dunia maya a.k.a Twitter..

“Ahh lelahnya hari ini~ sepertinya aku memulai hari ini dengan semangat yang berlebih” Wookie mempost tulisannya di akun twitternya.

5 menit..

baru 5 menit ia mempostnya, tetapi sudah banyak tanggapan yang ia terima.

“Ryeowook-ah.. jaga kesehatanmu”

“Ryeowook-ie.. sebentar lagi hari ulang tahunmu, jangan sakit, tetap semangat”

“Uri baby~ semangat.. semangat.. istirahatlah”

“Wookie-ah.. apa Yesung oppa tidak menjagamu dengan baik? klo begitu, biar aku yang menjagamu”

“Ryeowook-ah.. minum vitamin, jangan sakit. Aku menyayangimu”

“Tetap sehat.. Tetap semangat.. Makanlah dengan baik”

itulah beberapa tanggapan yang membuat bibir Wookie terangkat, tersenyum..

Wookie sadar, selelahnya ia.. perhatian fans dapat membuat lelahnya sedikit terangkat. Uhh memikirkan lelahnya yang terangkat, ia kembali murung. Jika saja kekasihnya itu bisa datang malam ini.. tidak mungkin dirinya akan merasa lelah.

Lelah disini adalah karna ia terlalu memikirkan Yesung, lelah pikiran, bukan lelah karna pekerjaan

dan disaat yang sama.. Yesung sang kekasih juga sedang menjelajah (?) di akun twitter nya. Ia tersenyum melihat tulisan yang di post baby WookieNya dan alisnya terangkat melihat tanggapan yang membawa namanya.

ehh apa itu.. seorang fans meminta menjaga WookieNya? Tak akan.. mana mau seorang Kim Jong Woon melepaskan WookieNya yang sangat ia sayang dan cintai itu, dalam mimpi pun dia tak akan membiarkannya.

heemm sound possesive eoh?

.

.

tok.. tok..

“Wookie-ah.. apakah kau sudah tidur?”  tanya Donghae dengan pelan sambil membuka pintu kamar nya.

terlihat wookie sedang menelungkupkan (?) badannya di kasur dan sedang tersenyum-senyum mengarah ke laptop. Dan dengan cepat Wookie menoleh.. “ahh Hae hyung.. aku belum tidur.. ada apa hyung?” sambil mendudukkan dirinya dipinggir kasur.

ahh lupa kah kau Wookie jika hari ini telah masuk tanggal 21 Juni?

dengan cepat, Donghae memeluk tubuh mungil Wookie dan berucap “Wookie-ah.. selamat ulang tahun nee. Semoga kau mendapatkan semua keinginan dan harapanmu. Semoga kau dan Yesung hyung seperti Yunho dan Jae hyung yang tahan badai dan…”

puk..

sebuah tepukan dibahunya menghentikan ucapannya pada sang eternal magnae..

“Hae.. kau mendoakan Wookie dan Yesung seperti Yunho dan Jae eoh? yang benar saja.. minggir kau fishy” seru Heechul sambil mendorong tubuh Donghae agar ia dapat memeluk sang dongsaeng yang imut itu.

Setelah semua mengucapkan selamat ulang tahun, tentu saja minus Yesung sang kekasih, mereka segera menarik Wookie untuk merayakannya dengan makan, minum dan berkaraoke di tempat yang dari kemarin telah disiapkan untuk acara kejutan ini.

..My Lovely Hyung Calling..

Hyungdeul.. Kyu-ah.. kalian masuklah lebih dulu. Aku ingin mengangkat telf dulu, baru menyusul kalian..

mereka pun hanya melemparkan senyum pada Wookie. Tanpa Wookie tau ada makna tersembunyi dari senyuman mereka itu.

“Yesung hyung..” jawab Wookie tanpa mengucap salam terlebih dahulu.

“nee baby~ saengil chukka hamnida baby~ kau mau hadiah apa dari hyung hmm?” tanya Yesung kepada Wookie dengan nada lembut dan memperhatikan reaksi sang baby dr seberang jalan sana.

sang baby tertawa.. “hyung.. bagaimana jika aku meminta mobil ferrari merah seperti kepunyaan Jae hyung itu hmm?” jawab Wookie dengan nada menggoda.

sang hyung tertawa..

“benarkah kau mau itu baby? hemm baiklah.. akan ku berikan. tapi kau harus menunggu nee, tak gampang memiliki mobil itu, mengurus surat-suratnya butuh waktu agak lama, mungkin 2 bulan baru bisa hyung berikan padamu” jawab Yesung tersenyum geli melihat reaksi sang baby yang mempoutkan bibirnya.

Yesung tau.. WookieNya bukan orang yang menginginkan sesuatu seprti orang lain. WookieNya tak akan meminta hal yang berlebihan padanya.

“Hyung.. kau tau jika bukan itu yang ku inginkan.. aku hanya ingin kau menemaniku seharian besok” jawab Wookie lagi sambil menundukkan wajahnya ke jalan aspal dengan murung -lagi- .

Tanpa ia sadari bahwa Yesung perlahan sedang berjalan menghampirinya.

Grep..

Ehh..!!

Wookie tersentak kaget ketika sepasang tangan tiba-tiba melingkar di pinggangnya, memeluknya dari belakang.

ia akan memberikan sebuah pukulan jika sebuah suara yang sangat familiar tidak menyapanya tepat ditelinga kanannya..

“Saengil chukka hamnida my baby~” ucap Yesung sekaligus memberikan sebuah kecupan di pipi kanan Wookie.

“hiks..” Wookie terisak..

entah mengapa ia jadi cengeng seperti ini..

Yesung membalikkan tubuh Wookie agar menghadapnya.. di tangkupkan kedua tangan Yesung dipipi nya, lalu mengangkatnya agar Wookie menatapnya.

“hey.. kenapa menangis hmm? ssshh jangan menangis. Ingat umurmu sudah 26 tahun baby~” ucap Yesung sambil mengusap air mata yang turun dari kedua bola mata yang sangat Yesung sukai itu, bola mata yang penuh sinar ceria, bola mata berwarna coklat yang sering menatapnya penuh kasih.

Cup..

Yesung mengecup mata sebelah kiri Wookie

Cup..

kini Yesung mengecup mata sebelah kanannya

Cup..

Cup..

kini kedua belah pipi nya yang dikecup

“jangan menangis baby~ hyung sudah datang, jadi jangan menangis lagi, oke” Yesung mengusap lembut pipi Wookie dan memberi sebuah senyuman yang membuat Wookie ikut tersenyum.

Cup..

sekali lagi Yesung mengecupnya. Sebuah kecupan ringan di bibir kecil, tipis nan mungil milik kim Ryeowook

“Saengil chukka hamnida baby~” dan sekali lagi Yesung mengucapkan nya..

“Terima kasih hyung.. terima kasih kau sudah datang” ucap Wookie akhirnya

.

.

Sinar mentari masuk melalui celah jendela kamar yang tak tertutup, tampak sepasang kekasih yang masih tertidur pulas..

Kicauan burung sudah tak terdengar. Hanya hembusan angin yang terdengar melalui celah tersebut. Semalam.. setelah mereka merayakan hari kelahiran sang “Eternal Magnae” yang berakhir pukul 4 pagi.. mereka langsung memasuki kamar masing-masing.

Beruntung Yesung menyewa tempat karaoke plus cafe temannya yang tak jauh dari dorm mereka. Hanya dengan berjalan 10 menit, mereka sudah sampaai di dorm. Wookie sepanjang perjalanan terus mengucapkan terima kasih pada YesungNya, dan hanya di jawab sekali, selebihnya dibalas dengan senyuman.

Bagaimana Yesung tak tersenyum melihat baby nya sangat menikmati kejutan yang diberikanny. Berpesta bersama orang-orang yang selama ini mendukungnya dan Wookie.

Kedua orang tua Wookie..

Kedua orang tua serta adiknya Jong Jin..

Dalma.. Sahabat Wookie

Sung Jin dongsaeng dari Lee SungMin..

Semua anggota super junior termasuk ZhouMi dan Henry yang baru saja tiba tadi siang dan sejenak beristirahat di apartement pribadi miliknya. Dan hadir lebih dulu ke tempat yang sudah disiapkan bersama Yesung.

Siwon dan Kibum yang sengaja mempercepat adegan meraka saat syuting.

Lengkap..

lengkaplah kebahagiaan Wookie di ulang tahunnya kali ini..

Ulang tahunnya yang ke 26.

‘Eunghh..’ sebuah lenguhan keluar dari bibir lelaki bermata sipit.

Yesung menolehkan kepalanya kesamping.. tersenyum saat melihat WookieNya masih terlelap dengan wajah polosnya.

Cup..

Yesung mengecup bibir wookie -lagi-

Yesung tersenyum.. betapa ia bersyukur telah memiliki kekasih seperti Wookie yang sangat mengerti dirinya.

Cup..

lagi.. Yesung mengecup bibir tipis itu..

”mencuri sebuah ciuman saat pasangannya masih terlelap eoh?” sebuah suara lembut memberhentikan bibirnya yang akan memberi kecupan lagi.

Ryeowook membuka matanya.. “nappeun namja eoh..” ucap Ryeowook sambil mencubit pangkal hidung Yesung.

Yesung tersenyum..

“jika sudah bangun, kenapa tidak bangun hmm? malah msih memelukku.. apakah kau sangat menyukai pelukanku ini baby?” ucap Yesung sambil mengeratkan tangannya yang melingkari pinggang ramping Ryeowook

Wookie pun menengadahkan kepalanya menghadap wajah Yesung..

“Hyung.. terima kasih.. saranghae hyung.. jeongmal saranghae” ucap wookie seraya melingkarkan kedua tangannya kebelakang leher Yesung dan perlahan mengecup bibir tipis itu berkali-kali sampai Yesung melepaskan tangan wookie yang melingkari lehernya.

“nado saranghae baby~ jeongmal saranghaeyo~” jawab Yesung sambil membawa wookie kedalam pelukannya dan bersandar diranjang milik Yesung. Dan mulai mengecup bibir mungil nan candu milik wookie..

..The End..

ahh demi apa ini..

daku bikin cerita ini.

Entah kenapa daku pengen banget YeWook bermanja-manja gt, tp yah.. jadinya cuma seperti ini.

Okeh.. sekian.

Wanna Gimme your Review…??

Iklan