Enno KimLee Presents

“About You”

Main Cast : YeWook

Slight : Siwon, Kyuhyun

Rate : T

Warn : BoyxBoy, drama, fluffy, alur sesuka hati

Don’t Like..?? Don’t Read..!!

If you’ve read, please leave a comment

It’s easy, Right?

No CoPas.. Okeh..

.

.

.

YeWook saling memiliki.

YeWook masih terikat SM Ent.

YeWook punya orang tua, saudara-saudara nya, serta shipper.

Tapi Yesung punya saya, dan cuma dengan Baby Wookie saya rela berbagi.

Dan cerita ini milik saya.

“Jangan diletakkan di sana, Kyu.”

Lelaki dengan surai hitam itu tersentak saat meletakkan pot bunga mawar di dekat meja kasir. Ia menoleh dan melihat hyung kecilnya berjalan kearahnya.

“Bunganya letakkan saja di dekat pintu masuk, kau bisa meletakkan beberapa macam bunga disana, diatas sebuah meja yang minggu kemarin kita beli.”

Kyuhyun kembali mengambil pot diatas meja kasir dan menatap ke arah pintu. Ia menoleh ketika merasa bahunya ditepuk ringan. “Bagaimana? Lili dan mawar putih sangat cocok dengan tema cafe kita kan?”

“Cokelat dan putih? Kenapa tidak kita samakan dengan yang di Hong-Dae saja, Ryeong-ah?”

Ryeowook menggeleng, ia menatap lelaki yang baru saja meletakkan sebuah kardus diatas meja kasir. “Terima kasih, Siwon-ah,” ujarnya lalu mengeluarkan barang-barang didalam dus itu.

“Hong-dae itu Cake Forest, jadi wajar saja jika warna cokelat dan hijau mendominasi. Disini kan kita membuka Cake and Coffee Shop, dengan target anak-anak SMA dan kuliahan. Aku ingin mereka merasa nyaman seperti dirumah. Oh nanti aku juga akan membeli beberapa lukisan.”

“Jangan terlalu banyak dekorasi, Ryeong.”

Ryeowook berdeham dan matanya bertatapan dengan Siwon. Ia melihat Kyuhyun yang menahan tawa dengan mengalihkan pandangan ke sekitar.

Merasa cukup dengan keheningan yang tercipta, Kyuhyun berdeham dan duduk dikursi tak jauh dari mereka bertiga berdiri. “Duduklah, hyung-ah”, ucap Kyuhyun pada Siwon dan Ryeowook yang menatapnya.

.

.

“Kyu, benarkah cukup dengan bunga saja?”

Ryeowook menyamankan dirinya di sofa, duduk disamping Kyuhyun. Saat ini mereka berada di Hong-Dae, ruang kerja Ryeowook yang sebentar lagi akan berpindah ke Myeong-Dong.

Perdebatan mereka tentang dekorasi Cake and Coffee Shop terhenti ketika Kyuhyun mendapat telepon dari kakak sepupunya. Lelaki tinggi itu lupa bahwa ada janji dan segera undur diri dari cafe yang rencananya bulan depan akan dibuka.

“Kyu!”

Kyuhyun meletakkan ponselnya diatas meja dan duduk menghadap Ryeowook. “Siwon hyung tak masalah dengan budget untuk dekorasi, tapi-”

“Aku juga tak masalah dengan budget, Kyu. Lagi pula, bagaimana bisa kau mengajaknya juga dalan bisnis kita sih? 80 : 20 persen pun, aku tak masalah, Kyu. Ini mimpiku.”

“Salahkan ahjussi Kim yang terlalu khawatir padamu, hyung.

Kyuhyun berdeham saat Ryeowook menatapnya dengan kesal. Inilah point penting dalam terwujud mimpinya membuka cafe sendiri, Ryeowook harus mencari partner untuk permulaan bisnisnya.

Kyuhyun yang merupakan kenalannya dikampus, tanpa sengaja bertemu dengannya di Cafe Forest. Saat itu Kyuhyun memesan sebuah kue untuk perayaan hari pernikahan kedua orangtuanya, saat itu pula Ryeowook yang bertugas menjadi kasir. Oh itu 2 tahun yang lalu, omong-omong.

Appa hanya meminta seorang partner dan aku setuju maka itu mengajakmu. Lalu kau seenaknya mengajak Siwon hanya karena kau sering ditraktir olehnya.”

Ryeowook bangun dan membuka lemari es disudut ruangannya. Ia mengambil cola dan meminumnya. Oh, selalu saja ia merasa gerah ketika mengingat bagaimana kesepakatan dengan ayahnya dan juga dengan ulah magnae jahil itu.

.

.

“Yesung hyung, besok pagi kau ada acara tidak?”

Gerakan Yesung terhenti, pasalnya ia sedang memakai dasi ketika Kyuhyun membuka pintu kamarnya, “Sabtu ini? Tidak ada,” ujarnya.

Kyuhyun bersandar pada daun pintu dan menggaruk belakang kepalanya-gugup-. “Mau ya mengantarku ke Hong-Dae?!”

Yesung yang sudah selesai memakai dasi, kini mengambil tasnya diatas meja disudut kamarnya. “Ke Cafe temanmu itu?”, tanyanya tanpa menghentikan kegiatannya. Ia memeriksa isi tas, memastikan semua dokumen yang dibutuhkannya ada disana.

“Cafe kami di Myeong-Dong, Hong-Dae itu milik orang tuanya.”

“Oh ya?.”

“Dasar sudah tua, baru bulan lalu aku menceritakannya pada hyung.”

Yesung berjalan kearah Kyuhyun dan menarik knop pintu, membuat Kyuhyun menggeser tubuhnya dengan jantung berdebar. Uh~ Yesung tak akan memukulnya kan?.

Hyung~ mobilku dipakai appa, jadi hanya hyung yang bisa mengantarku.” ujar Kyuhyun -ternyata Yesung menutup pintu kamarnya.

Mereka berdua berjalan ke meja makan. Yesung mengambil roti tawar dan mengoleskan selai coklat. Sedangkan Kyuhyun hanya duduk di kursi, melihat hyungnya menyiapkan sarapan.

“Kenapa tidak tinggal dengan Bibi Kim saja? Setiap pagi, hyung tidak perlu repot seperti ini,” ujar Kyuhyun.

Yesung meletakkan roti diatas piring Kyuhyun lalu berkata, “Kau yang membuatku repot. Kenapa kau senang sekali menginap di apartemenku, huh?”

Oh, Kyuhyun lupa bahwa hyung sipitnya ini, walaupun tak banyak bicara tapi disaat tertentu, kata-katanya sangat kejam.

..

..

Semoga kalian ga kecewa dengan part ini.

Semoga YeWook makin banyak moment.

Semoga YeWook selalu sehat.

#HappyYeWook’sDay #411

#HappyAnniversarySuperJuniorKRY #511

Dan untuk kalian yang masih setia dengan pasangan ini, jangan lupa vitamin buat aku yaaa

.

.

Last,

Wanna give me a Review…??

Iklan